Rabu, 16 Maret 2011

Boby Prasetyo (224108098)

1. pertanyaan : jelaskan apa yang kamu ketahui tentang sarasehan?
Sarasehan merupakan bentuk pertemuan yang dihadiri oleh sekelempok undangan tertentu untuk membicarakan suatu masalah dengan cara yang informasi dan dalam suasana yang rileks, bahkan tempat duduk peserta cukup di lantai saja atau yang dikenal dengan istilah lesehan.
Dalam pertemuan ini ada yang memimpin dan hadirin atau peserta dipersilahkan dengan bebas dan terbuka, dan secara rileks menyampaikan gagasan dan saran untuk pemecahan tertentu yang menjadi topic pembicaraan.

2.pertanyaan : apa pengertian konferensi
merupakan suatu pertemuan resmi para ahli pakar atau pakar dari berbagai instansi dan lembaga dengan tujuan mencoba menyepakati hal-hal yang penting dan khusus sehinga diperoleh hasil yang baik atau memadai karena diungkapkan dari pemikiran-pemikiran para ahli.

3.pertanyaan : apa yang dimaksud dengan simposium?
Simposium adalah serangkaian pidato pendek di depan pengunjung dengan seorang pemimpin. Simposium menampilkan beberapa orang pembicara dan mereka mengemukakan aspek-aspek pandangan yang berbeda dan topik yang sama. Dapat juga terjadi, suatu topik persoalan dibagi atas beberapa aspek, kemudian setiap aspek disoroti tersendiri secara khusus, tidak perlu dari berbagai sudut pandangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar